PORTAL SERTIFIKASI PENDIDIK UNTUK DOSEN TAHUN 2018
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi

HomeLogin

Suara Anda

Halaman: 123456789101112131415161718192021222324252627282930313233343536373839404142434445464748495051525354555657585960616263646566676869707172
HERI WIJAYANTO . L . ok_coi[at]yahoo[dot]com
Koptis 7... masih zonk bagi yg belum ikut sosialisasi, kabarnya gt!
Nasibb...
Ahad, 02 Agustus 2015 10:24:59
Utk yg TB bisa ikut sosialisasi tanpa tatap muka, via email.
ANTO ARIYANTO . Ahad, 02 Agustus 2015 11:04:12
Kopertis VII......... bgt kabarnya
DYAH LARASATI . Ahad, 02 Agustus 2015 11:42:23
Mhn info apakah ada ketentuan atw aturan yg msk serdos hrs mengikuti sosialisasi lbh dl yaa.....
DYAH LARASATI . Ahad, 02 Agustus 2015 15:39:49
Kalau memang itu ketentuan, mestinya diinformasikan
TINTRIM RAHAYU . Senin, 03 Agustus 2015 07:06:38
MULIADI . L . muliadiunkhair[at]gmail[dot]com
sejatinya, segala usaha telah diupayakan semaksimalkan mungkin dan saat ini tiggal menunggu proses yang sedang berlangsung dan mudah2ah teman2 sejawat seluruh indonesia peserta serdos Gel. 1 Lulus semua. amin. Insya Allah REJEKI tidak akan tertukar. Mari kita menunggu dengan kesabaran.
Ahad, 02 Agustus 2015 07:48:21
Betul pak Muliadi.. kita hanya bisa ikhtiar maksimal. Allah SWT sdh mengatur rejeki kita masing2.
ANTO ARIYANTO . Ahad, 02 Agustus 2015 11:07:28
IRWANDI . L . irwandits[at]yahoo[dot]co[dot]id
Masukan bagi Panitia Serdos:
Sebaiknya Status portofolio dinilai diawal pelaksanaan serdos, bila ada masalah kita bisa punya waktu memperbaiki. Selain itu teman teman tidak menunggu dengan cemas padahal semua portofolio sudah diisi dengan benar sesuai petunjuknya.
Ahad, 02 Agustus 2015 05:44:03
Sebenarnya verifikasi administratif sdh dilakukan pada data D1 hingga D3. Stelah D4 harusnya peserta sdh fokus pada pengisian Portofolio. Jdnya kita2 yg sdh mengisi portofolio dengan sebaik2nya, bisa gagal hanya karena verifikasi administratif. Tanpa sempat portofolio di nilai.
ANTO ARIYANTO . Ahad, 02 Agustus 2015 06:26:26
ANTO ARIYANTO . L . ariyanto_unilak[at]yahoo[dot]com
Apa yang harus kami lakukan, kalo Portofolio kami belum diajukan oleh PTU ? Padahal isian portofolio sudah di isi dengan benar, upload ijasah, jabfung dan pangkat dengan benar. ANTO ARIYANTO (0024046901)
Ahad, 02 Agustus 2015 05:07:51
Pak Anto dan teman yang lain, rupanya kesabaran kita sedang diuji, semoga Allah SWT memperlancar serdos kita semua
IRWANDI . Ahad, 02 Agustus 2015 05:32:17
Smlm saya sempat hub panita PTU.. Katanya diundur sampao tgl 3.. Sabar saja kalau udah rezeki gak kemana2.. Aamiin
FADLI . Ahad, 02 Agustus 2015 05:55:13
Masalahnya bukan kesalahan peserta. Karena peserta telah melakukan proses sesuai perintah yg diminta. Semoga, dilancarkan semuanya. Amiin yra
ANTO ARIYANTO . Ahad, 02 Agustus 2015 06:06:16
ANTO ARIYANTO . L . ariyanto_unilak[at]yahoo[dot]com
Apa yang harus kami lakukan, kalo Portofolio kami belum diajukan oleh PTU ? Padahal isian portofolio sudah di isi dengan benar, upload ijasah, jabfung dan pangkat dengan benar. ANTO ARIYANTO (0024046901)
Ahad, 02 Agustus 2015 05:07:49
I KETUT SUKANATA . L . sukanata[dot]ketut[at]gmail[dot]com
Kalau sampai gagal hanya karena tidak diajukan oleh PTU harus ada yang bertanggung jawab. PTUN menunggu
Sabtu, 01 Agustus 2015 23:55:35
Kalah sebelum berperang.. ya mas.,. Dinilai saja belum, ... sudah tumbang.. hehehe
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 23:57:13
Mudah2an ada keajaiban besok... sy juga senasib mas...
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 23:58:29
Inilah kisah sedih di hari minggu, minggu kelabu . sedih dech........... tak ada lagi yang ditunggu........
SUSENO . Ahad, 02 Agustus 2015 01:06:16
I KETUT SUKANATA . L . sukanata[dot]ketut[at]gmail[dot]com
Kalau sampai gagal hanya karena tidak diajukan oleh PTU harus ada yang bertanggung jawab. PTUN menunggu
Sabtu, 01 Agustus 2015 23:55:30
FARIDA TITIK KRISTANTI . P . farida_titik[at]yahoo[dot]com
sampai hari sudah berganti minggu (00.08), status masih belum diajukan oleh PTU. dari kopertis IV
Sabtu, 01 Agustus 2015 23:51:33
kayaknya yg kopertis 4 blm pada diajakan, sy jg blm, apakah ada di kopertis 4 yg diajukan?
SULAEMAN . Ahad, 02 Agustus 2015 04:53:13
FARIDA TITIK KRISTANTI . P . farida_titik[at]yahoo[dot]com
sampai hari sudah berganti minggu (00.08), status masih belum diajukan oleh PTU. dari kopertis IV
Sabtu, 01 Agustus 2015 23:51:28
I KETUT SUKANATA . L . sukanata[dot]ketut[at]gmail[dot]com
Detik-detik yang mendebarkan, sudah pukul 23.44 WIB portofolio belum diajukan oleh PTU.
Sabtu, 01 Agustus 2015 23:27:30
Waktu habis.. tetap tidak berubah..... sedih..
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 23:38:18
SUNARJI HARAHAP . L . sunarji_h[at]yahoo[dot]com
menunggu diproses ptps, semoga saya dan teman teman Lulus Serdos 2015 sesi 1, Aamiiin
Sabtu, 01 Agustus 2015 23:16:38
NURASIK . . nurasik60[at]yahoo[dot]co[dot]id
Status verivikasi ijazah n sk kosong dan portofolio sdg diproses ptps
Sabtu, 01 Agustus 2015 23:11:13
I KETUT SUKANATA . L . sukanata[dot]ketut[at]gmail[dot]com
Sudaj jam 23.13 portofolio saya masih belum diajukan oleh PTU. Ini bagaimana ?
Sabtu, 01 Agustus 2015 22:56:36
SUNARJI HARAHAP . L . sunarji_h[at]yahoo[dot]com
ALHAMDULILLAH AKHIRNYA status portofolio saya berubah Menunggu Proses PTPS, Terima kasih
Sabtu, 01 Agustus 2015 22:56:35
AHMAD JAZULI . L . jazuli70[at]gmail[dot]com
Nama ahmad jazuli universitas muria kudus, sampai saat ini jam 23.00 kok masih belum diusulkan oleh PTU ya padahal sebentar lagi klik tutup jam 24 .
Sabtu, 01 Agustus 2015 22:44:23
ROFIQ ANWAR . L . komunikator2003[at]yahoo[dot]com
Jam 22.23 WIB mendapatkan kabar dari kopertis V bahwa status portofolio saya berhasil distatuskan menjadi diproses ke ptps. Alhamdulillah dimenit-menit terakhir. Terimakasih saya haturkan kepada Ibu Fatimah dan tim kopertis wilayah V. Saya tadi sudah pasrah jika belum bisa distatuskan. Semoga Ibu dan Tim KOpertis V diberikan kesehatan, barokah, dan rahmat dari Allah swt. terimakasih. Jazakumullah khairan katsira
Sabtu, 01 Agustus 2015 22:20:29
Luar biasa... saya masih, belum nih pak... masih berharap..
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 22:32:26
Sy masih menunggu ke ajaiban...
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 22:34:28
semoga Mas Anto Ariyanto juga diberikan kemudahan dan jalan keluar dari masalah tersebut. Amin3x
ROFIQ ANWAR . Sabtu, 01 Agustus 2015 22:39:28
Amiin yra..
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 22:40:25
MARIA ULFA . P . mariakurniawan2009[at]gmail[dot]com
aslm, selamat malam, saya dosen dari universitas bina darma koperties wilayah II, sampai malam ini jam 10.30 status portopolio saya belum diajukan PTU dan status ijazah masih kosong, mohon penjelasannya terima kasih, wassalam
Sabtu, 01 Agustus 2015 22:14:51
MIMIN FATCHIYATUR ROHMAH . P . miminfr[at]gmail[dot]com
sekarang wis jam 10 malam, status menunggu proses ptps, kl sudah diverifikasi, kenapa jaung saya masih asisten ahli, lektor sy sudah diupload universitas sudh lama, dan masih status menuggu sampai kapan sy menunggu, tmt lektor saya 1 april 2013, kenapa forlap dikti lama sekali men-approve/setujuinya, krn status lektor sangat saya perlukan utk menambah nilai portofolio. kami mohon panitia serdos dan forlap dikti membaca masalah saya.
Sabtu, 01 Agustus 2015 21:50:42
MELVINE RUMINTANG LUMBANBATU . P . mel_vine[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth kepada panitia serdos

pada gelombang sesi 1 saya tidak bisa melakukan portofolio, dikarenakan sk dan ijazah saya tidak bisa diupload karena sudah melewati batas waktu.
Saya menanyakan kira-kira gelombang sesi 2 itu kapan berlangsung ?

Sekian dan terima kasih.
Sabtu, 01 Agustus 2015 20:38:39
coba cek di "download" Pak. di arsip surat terakhir ada jadwalnya. Good luck
FOURRY HANDOKO . Sabtu, 01 Agustus 2015 21:51:41
AHMAD KARIM . L . ahmadkarimk[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamdulillah sudah diajukan oleh PTU dan sekarang statusnya menunggu diproses PTPS, mudah-mudahan kawan kawan semua juga sama dan semoga kita semua lulus sertifikasi, mari sholat malam dan berdoa
Sabtu, 01 Agustus 2015 20:01:31
kopertis brp?
SULAEMAN . Sabtu, 01 Agustus 2015 20:03:22
OEIJ ANINDITA ADHIKA . . anindita_adhika[at]yahoo[dot]com
Saya dari Kopertis 4, status portofolio: belum diajukan PTU
Sabtu, 01 Agustus 2015 19:50:29
sama
SULAEMAN . Sabtu, 01 Agustus 2015 19:54:07
Sama, saya Fourry Handoko dari Kopertis 7, status "belum diajukan PTU" dan status verifikasinya dari menunggu diverifikasi sekarang kosong. Masih ada waktu 4 jam kedepan semoga Kopertis bersedia meng "klik" diajukan. Karena semua persyaratan wajib telah kami penuhi. Terima Kasih
FOURRY HANDOKO . Sabtu, 01 Agustus 2015 20:03:19
Sama saya juga kopertis 4, masih belum diajukan PTU. Nanya ke Kopertis katanya karena belum diverifikasi. Kapan ya kira-kira? Apakah mungkin diperpanjang? Atau yang tidak diverifikasi akan gagal pada gelombang 1?
PERDINA NURSIDIKA . Sabtu, 01 Agustus 2015 20:12:52
Berharap.. ada perpanjangan waktu. Atau kesempatan memperbaiki data ijasah dan sk2. Masa sih, portofolio belum di nilai.. langsung tumbang.. buatnya hampir 2 minggu... lho
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 20:23:42
sama saya dari Kopertis 1, bagaimana ya ...
WAN MARIATUL KIFTI . Sabtu, 01 Agustus 2015 20:46:21
SUNARJI HARAHAP . L . sunarji_h[at]yahoo[dot]com
Kepada Yth. Panitia Serdos 2015 sesi 1 , saya salah satu peserta serdos sudah dari dini hari sampai sekarang jam 18.15 status portofolio saya belum bisa diajukan`, saya sudah konfirmasi ke kopertis tapi dari serdos pusat juga belum memberikan tombol klik ajuan, mohon bantuannya, terima kasih
Sabtu, 01 Agustus 2015 18:02:17
Jam 19.36 pun belum berubah... ...
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 19:09:43
MIMIN FATCHIYATUR ROHMAH . P . miminfr[at]gmail[dot]com
Sampai jam 5.29 sore status saya menunggu diproses PTPS, tapi kenapa jabatan akademik saya masih retap asisten ahli belum berupa menjadi LEKTOR, karena tadi saya baca di suara pembaca ada yang kasusnya seperti saya jabatan berubah secara otomatis jadi lEKTOR, kami mohon panitia juga memperhatikan keluhan yang sama seperti saya. Amin3x
Sabtu, 01 Agustus 2015 17:15:43
Pak Mimin kalau status nya diproses PTPS itu artinya sudah aman tinggal menunggu hasil. kemudian jabatan lektornya apakah sudah diaplod di FORLAP
AHMAD KARIM . Sabtu, 01 Agustus 2015 17:43:49
Aamiin...tetap semangat bu mimin
ERLY EKAYANTI ROSYIDA . Ahad, 02 Agustus 2015 08:34:43
Sy jg senasib dengan b mimin...jabatan akademik sy masih tetap asisten ahli dan belum berubah mjd lektor...d pdpt sdh diajukan dan kami sdh konfirm ke kopertis 7 katanya tinggal menunggu dari DIKTI sj..tp sampai skrg status d pdpt masih tetap sama Diajukan...
ERLY EKAYANTI ROSYIDA . Ahad, 02 Agustus 2015 08:42:12
AWIA CONANG . P . awiaconang[at]gmail[dot]com
saya berharap panitia serdos dapat memberikan kami kesempatan dengan tdk fokusqn pd upload ijazah,pangkat n jabatan akdmik.karena status kami juga sudah jelas pada forlap. kami berharap pengisian portofolio kami peserta serdos statusx secara kolektif menjadi dapat d ajukan atau d beri kesempatan untuk mengabload kembli ijazah n yg lainnya. amiiin.
Sabtu, 01 Agustus 2015 16:22:35
Setuju. Semoga yang belum diverifikasi segera diverifikasi dan berkasnya valid. Dan semoga lulus serdosnya. Amin ya Rabbalalamin.
PERDINA NURSIDIKA . Sabtu, 01 Agustus 2015 16:45:31
mudah-mudahan Allah SWT meluluskan kita semua yang senasip ini amin, walaupun belum diajukan oleh PTU. tapi ini kemungkinan akibat adanya ijazah palsu kemaren
AHMAD KARIM . Sabtu, 01 Agustus 2015 16:48:40
Pasrah nih... sampai detik ini belum berubah...
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 18:11:19
sama saya juga, belum diajukan oleh PTU, tapi berkas sudah valid
WAN MARIATUL KIFTI . Sabtu, 01 Agustus 2015 18:31:58
ROFIQ ANWAR . L . komunikator2003[at]yahoo[dot]com
Mendapat kabar portofolio belum bisa diajukan karena berkas sk tidak valid. Kok bisa tidak valid ya? saya sudah mengupload dan berhasil didownload ulang dengan baik. Sungguh menyedihkan
Sabtu, 01 Agustus 2015 14:42:29
Duh... sy juga deg deg an nih... takut tidak valid..
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 15:12:25
tahunya tidak valid darimana ya...
FARIDA TITIK KRISTANTI . Sabtu, 01 Agustus 2015 18:41:08
AHMAD KARIM . L . ahmadkarimk[at]yahoo[dot]co[dot]id
Assalamualaikum Bapak Ibu Panitia Serdos Gel 1- 2015, Saya Dosen PTS Kopertis Wilayah 1 juga statusnya BELUM DIAJUKAN OLEH PTU, ditanya ke Kopertis 1 katanya menunggu ferifikasi DIKTI, waktu tinggal hari ini, kami berharap Panitia Serdos Dikti memberikan jawaban sehingga kami yang susah ini tidak bingung, kalau perlu diperpanjang saja waktu, mohon maaf sebelumya. Wassalam
Sabtu, 01 Agustus 2015 13:24:22
Kopertis X juga seperti itu...
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 13:36:41
sama kopertis 4 juga.
SULAEMAN . Sabtu, 01 Agustus 2015 14:32:38
Sama Kopertis 3 juga sama
ARISTARKUS DIDIMUS RUMPAK . Sabtu, 01 Agustus 2015 17:50:30
Pasrah nih... tinggal beberapa jam lagi deadline.
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 18:12:21
dari kopertis 4 apa ada kasus yng sama blm diajukan PTU? skr sdh jam 19.46
SULAEMAN . Sabtu, 01 Agustus 2015 19:28:03
SUSIYANTI MEILINA . P . susimelina[at]gmail[dot]com
Sampai detik ini jam 13.04 WIB, Status portofolio saya Belum diajukan PTU, dan hasil verifikasi ijazah Kosong, Apa kira2 masalahnya? Mohon sharing.
Sabtu, 01 Agustus 2015 12:48:27
Sama, saya juga Bu..
MUHAMMAD BAITULLAH AL AMIN . Sabtu, 01 Agustus 2015 12:49:03
saya juga pa statusnya sama. mudah2an panitia dpt mempertimbangkan dgn tdk fokus pd upload ijazah n lainnya tetapi fokus pada pengisian portofolio kami.
AWIA CONANG . Sabtu, 01 Agustus 2015 16:32:31
DEIBY TINEKE SALAKI . P . deibyts[dot]mat[at]unsrat[dot]ac[dot]id
Saya validasi DD tgl 28 Juli sekitar 18.50, jadi lembar pengesahan saya tertulis waktu segitu. Besoknya lembar pengesahan tsb ditandatangani rektor. ANEHNYA siang 11.30 waktu mau upload, sistem minta validasi DD, sehingga muncul lembar pengesahan baru dengan waktu 11.30 tgl 29 Juli. Saya abaikan dan pakai lembar pengesahan yg sdh ditandatangan rektor. Bagaimana tanggapan bapak/ibu panitia serdos?
Sabtu, 01 Agustus 2015 12:27:30
DEIBY TINEKE SALAKI . P . deibyts[dot]mat[at]unsrat[dot]ac[dot]id
Saya validasi DD tgl 28 Juli sekitar 18.50, jadi lembar pengesahan saya tertulis waktu segitu. Besoknya lembar pengesahan tsb ditandatangani rektor. ANEHNYA siang 11.30 waktu mau upload, sistem minta validasi DD, sehingga muncul lembar pengesahan baru dengan waktu 11.30 tgl 29 Juli. Saya abaikan dan pakai lembar pengesahan yg sdh ditandatangan rektor. Bagaimana tanggapan bapak/ibu panitia serdos?
Sabtu, 01 Agustus 2015 12:27:29
SUGENG WIDODO . L . subur1967[dot]sm[at]gmail[dot]com
Trimakasih PTU dalam hal ini kopertis VII...hingga saat ini 1agustus2015, pirtofolio saya masih berstatus BELUM DIAJUKAN OLEH PTU. Moga anda jujur karena slogan anda menjaga kejujuran. Sdhkah anda jujur?
Sabtu, 01 Agustus 2015 12:23:53
ini bukan ranah kita lg tpi sudah tanggu jawab dikti dan kopertis... kita tunggu aja kerja cerdas dan jujurnya... kita ini intelektual.
SULAEMAN . Sabtu, 01 Agustus 2015 14:34:36
User Turunan ptu_005010a . P . nurhayati_pram[at]yahoo[dot]co[dot]id
Yth. Panitia Serdos Dikti
Kami dari PSD Politeknik Negeri Bali sampai saat ini masih memiliki 2 orang DYS yang status fortofolionya BERKAS SK BLM VALID atas nama Ni Made Ernawati NIDN 0028126306 dan I Wayan Purwanta Suta NIDN 0031125884, mohon dapat dibantu verifikasi berkas SK ybs menjadi status SIAP DIAJUKAN, sehingga kami selaku PTU bisa mengajukan DYS tersebut untuk dapat dinilai oleh asesor, mohon dapat diinformasikan mengapa sampai saat ini ybs belum juga divalidasi SK dan Ijazah ybs, sehingga kami dapat memberikan jawaba atas pertanyaan ybs. Mengingat batas waktu pengajuan fortofolio sudah semakin dekat sampai batas pukul 23.59.59. WITA. Terimakasih atas segala perhatian dan bantuan Bapak Ibu Panitia serdos dikti
Hormat kami,

PSD POLITEKNIK NEGERI BALI
Sabtu, 01 Agustus 2015 11:13:10
SEMANGAT MARUDUT TUA DEBATARAJ . L . semangat_raja[at]yahoo[dot]com
Terimakasih Tuhan,,, Akhirnya status Portopolio saya sudah MENUNGGU PROSES PTPS. Terimakasih buat panitia Serdos tahap.I 2015 semoga panitia dan Assesor tetap sehat, sabar dan kuat menjalankan tugas mulia ini. Buat Teman-teman DYS semoga kita semua lulus Serdos tahap.I 2015.
Sabtu, 01 Agustus 2015 11:09:59
Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin ..
ATIN TRIWAHYUNI . Sabtu, 01 Agustus 2015 12:01:37
LILI FITRIANI . P . fitriani[dot]lili[at]gmail[dot]com
Panitia Serdos Gel I 2015 Yth,
Saya,Lili Fitriani nomor peserta 0017078501 asal Universitas Andalas,mohon penjelasan kenapa SK, ijazah dan jabfung yang salah telah unggah sebelum waktu yang ditentukan belum diverifikasi. Saya satu-satunya peserta dari UNAND yg belum divalidasi oleh panitia. Semua syarat dan portofolio sudah saya lengkapi. Tolong diverifikasi segera untuk bisa diajukan oleh PTU.
Terimakasih.
Sabtu, 01 Agustus 2015 10:04:02
DAMERIA ESTERLINA BR JABAT . P . sijabatdame[at]gmail[dot]com
status portopolio saya "belum diajukan oleh PTU" dan hasil verifikasi berkas ijasah dan SK pangkat masih kosong. apa ya kira-kira solusinya?? soalnya hari ini terakhir "klik siap ajukan" oleh PTU.
Sabtu, 01 Agustus 2015 09:43:01
Sama
ANTO ARIYANTO . Sabtu, 01 Agustus 2015 10:59:30
saya juga
DEIBY TINEKE SALAKI . Sabtu, 01 Agustus 2015 12:21:03
HERI WIJAYANTO . L . ok_coi[at]yahoo[dot]com
oh... gimana caranya KLIK SIAP DIAJUKAN ? >> ada yang tahu gak ?
Infonya karena Belum Ikut SOSIALISASI, apa bener !
Sabtu, 01 Agustus 2015 08:41:38
Yang klik adalah operator serdos PTU. Bukan peserta bersangkutan.
ABDUL KASIM ACHMAD . Sabtu, 01 Agustus 2015 08:58:35
LILI FITRIANI . P . fitriani[dot]lili[at]gmail[dot]com
Panitia Serdos Gel I 2015 Yth,
Saya,Lili Fitriani nomor peserta 00170785 asal Universitas Andalas,mohon penjelasan kenapa SK, ijazah dan jabfung yang salah telah unggah sebelum waktu yang ditentukan belum diverifikasi. Saya satu-satunya peserta dari UNAND yg belum divalidasi oleh panitia. Semua syarat dan portofolio sudah saya lengkapi.
Terimakasih.
Sabtu, 01 Agustus 2015 07:59:20
I MADE SUJAYA . L . madesujaya[at]gmail[dot]com
Saya sudah unggah ijazah, SK jafung dan SK impassing pangkat/golongan sebelum berakhir batas waktu 21 Juli 2015. Tapi, statusnya tetap BELUM TERVERIFIKASI. Terus, seluruh protofolio sudah saya isi lengkap dan sudah unggah pengesahan pada 28 Jul 2015. Sampai hari ini, status portofolio BELUM DIAJUKAN OLEH PTU. Sayacek ke Kopertis 8, katanya pengajuan belum bisa dilakukan karena ijazah belum diverifikasi dari tim pusat, belum valid. Sedangkan waktu pengajuan tinggal hari ini. Ada apakah gerangan? Penjelasan apa yang bisa didapatkan DYS mengenai hal ini?
Sabtu, 01 Agustus 2015 07:43:14
LUKMAN . L . abu_zikran[at]yahoo[dot]co[dot]id
Alhamdulillah, jabatan akademik sudah berubah jadi LEKTOR, meski portofolio masih dlm proses pengajuan. Semoga hari ini smua sdh selesai. Ya ALLAH, mudahkan dan lancarkanlah smuanya YA ALLAH, dan LULUSKANLAH smua teman-teman DYS sesi I ini, aamiin...
Sabtu, 01 Agustus 2015 06:17:59
IWAN HENRI KUSNADI . L . iwanhenrikusnadi[at]ymail[dot]com
ASSALAMUALAIKUM WR. WBR.
MOHON DENGAN SANGAT SAYA NAMA : IWAN HENRI KUSNADI.NIDN 04115117001. PT PENGUSUL 041042/UNIVERSITAS SUBANG.;
DENGAN PENUH KESABARAN MENUNGGU KABAR FORTOFOLIO SAYA YG MSH TERTULIS BELUM DIAJUKAN PTU, DAN KLARIFILASI IJAZAH DAN S MASIH KOSONG...
KIRANYA DIWAKTU-WAKTU PENTING INI ME DAPAT KEJELASAN DAN KEBIJAKSANAA N PANITIA SERDOS. SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI. WASSALAM
Sabtu, 01 Agustus 2015 06:15:28
Kalau keterangannya belum diajukan PTU, berarti sudah lolos verifikasi, Pak. Itu kan sudah ada di keterangan waktu kita diminta unggah ijazah dan pangkat.
ABDUL KASIM ACHMAD . Sabtu, 01 Agustus 2015 07:02:10
ATIN TRIWAHYUNI . P . atr[dot]tesla[at]gmail[dot]com
Semoga saya & temen2 dosen se Indonesia yang dapat kesempatan masuk serdos gelombang 1 2015 dapat lulus semua .. & semoga panitia serdos, pihak PTU serta Asessor selalu diberikan kesehatan & dimurahkan rezekinya sama Allah SWT. (Aamiin .. Yaa Rabbal Alaamiin) .. :)
Sabtu, 01 Agustus 2015 06:07:35
aamiin...Allahumma aamiin
LUKMAN . Sabtu, 01 Agustus 2015 06:38:02
HUSEN ACHMAD . L . husen[at]ut[dot]ac[dot]id
Kepada Yth. Panitia Serdos Dikti. Ass.Selamat pagi; Saya husen Ahmad Nomor Peserta 0010105408 Universitas Terbuka, Saya terlambat Upload Lembar Pengesahan, apa ada kesempatan lagi untuk saya melakukan Upload,, apakah bersama dengan peserta sedos tahap 2 atau ada kesempatan tersendiri. wasalam terima kasih
Sabtu, 01 Agustus 2015 06:03:44
SUPENO . L . bana[dot]supeno[at]gmail[dot]com
Batas akhir pengajuan dari PTU ke PTPS hari Sabtu 1 Agustus 2015 pukul 22.00. Lalu status serdos on line saya belum diajukan oleh PTU dan yang tadinya menunggu diverifikasi sekarang kosong. Mohon penjelasannya dan terimakasih
Jumat, 31 Juli 2015 22:10:59
DEDDY AS SHIDIK . L . deddyasshidik[at]yahoo[dot]com
Mohon penjelasan... kenapa ???
N A M A : DEDDY AS SHIDIK
NO. PESERTA : 0001076101
PT PENGUSUL : 041042 - UNIVERSITAS SUBANG
STATUS PORTOFOLIO : Belum Diajukan oleh PTU
HASIL VERIFIKASI BERKAS IJAZAH DAN SK PANGKAT : <kosong>

Mohon penjelasan... kenapa belum diajukan PTU dan <kosong> ???
Jumat, 31 Juli 2015 21:42:01
Mahasiswa 2 untuk 0324118103 . P . desyasmmanurung[at]yahoo[dot]co[dot]id
ok
Jumat, 31 Juli 2015 21:22:53
Mahasiswa 2 untuk 0324118103 . P . desyasmmanurung[at]yahoo[dot]co[dot]id
ok
Jumat, 31 Juli 2015 21:22:48
User Turunan ptu_001017firman . L . marleokeritang88[at]yahoo[dot]co[dot]id
Mohon informasinya bagi kami yang d Ptu,, kenapa sampai sekarang kami masih banyak Dys yang belum bisa diajukan??,, sementara pada kolom pengisian mereka sudah check list hijau semua, tetapi tidak muncul tulisan siap diajukan,, jadi bagaimana caranya kami mengajukan dys untuk dinilai?????
Jumat, 31 Juli 2015 19:54:13
Kayaknya, petugas dikti yg verifikasi terlalu sedikit jumlahnya....
ANTO ARIYANTO . Jumat, 31 Juli 2015 20:15:30
Betul kata bapak anton, mungkin karena petugas dikti cm yg dipusat mengurusi seluruh indonesia jd membutuhkan waktu yg lama, di PTU kami jg sama kejdiannya, ada 3 DYS yg belum bisa diajukan, berdoa saja karena usaha kita sudah maksimal
User Turunan pts065012 . Jumat, 31 Juli 2015 21:45:13
ARISTARKUS DIDIMUS RUMPAK . L . dimurumpak[at]gmail[dot]com
Yth. Panitia Serdos Dikti,
Mohon informasi dari Tim Serdos Dikti. Saya sudah melengkapi dan mengisi semua berkas persyaratan di Portofolio Serdos yang saya ajukan sejak hari Selasa, tanggal 28 Juli 2014 sebelum batas waktu tanggal 30 Juli 2015. Dalam perkembangannya, hingga malam ini, tanggal 31 Juli 2015, HASIL VERIFIKASI BERKAS IJAZAH DAN SK PANGKAT KOSONG dan. STATUS PORTOFOLIO: Belum diajukan oleh PTU Mohon bantuan Tim Panitia Serdos Dikti. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih. Wassalam.
Jumat, 31 Juli 2015 18:28:13
Yth bapak aristakus... sebaiknya bapak menghubungi PTU (Kopertis jika bapak berasal dari PTS, dan Bagian Panitia Serdos Universitas jika bapak berasal dari PTN)... nanti data bapak akan di approve asalkan sudah lengkap dari versi PTU untuk siap diajukan ke PTS. kesempatannya hanya sampai besok saja bapak. saya juga kemaren seperti itu alhamdulillah sekarang status saya tinggal menunggu di penilaian dari PTPS. semoga bermanfaat
MUHAMMAD HASINUDDIN . Jumat, 31 Juli 2015 19:00:17
Yth bapak aristakus... sebaiknya bapak menghubungi PTU (Kopertis jika bapak berasal dari PTS, dan Bagian Panitia Serdos Universitas jika bapak berasal dari PTN)... nanti data bapak akan di approve asalkan sudah lengkap dari versi PTU untuk siap diajukan ke PTPS. kesempatannya hanya sampai besok saja bapak. saya juga kemaren seperti itu alhamdulillah sekarang status saya tinggal menunggu di penilaian dari PTPS. semoga bermanfaat
MUHAMMAD HASINUDDIN . Jumat, 31 Juli 2015 19:01:08
Yth bapak aristakus... sebaiknya bapak menghubungi PTU (Kopertis jika bapak berasal dari PTS, dan Bagian Panitia Serdos Universitas jika bapak berasal dari PTN)... nanti data bapak akan di approve (tinggal klik saja) asalkan sudah lengkap dari versi PTU untuk siap diajukan ke PTPS. kesempatannya hanya sampai besok saja bapak. saya juga kemaren seperti itu alhamdulillah sekarang status saya tinggal menunggu penilaian dari PTPS. semoga bermanfaat
MUHAMMAD HASINUDDIN . Jumat, 31 Juli 2015 19:03:53
Sayangnya PTU kami (kopertis 4) tidak mau memvalidasi sebelum kami diverifikasi. Sangat membingungkan. Setasa dipermainkan sistem. Semoga selalu sabar.
PERDINA NURSIDIKA . Jumat, 31 Juli 2015 19:34:08
Yth Bpk Perdina Nursidika.. PTU (Kopertis & PTN) bukan tidak mau memvalidasi tetapi PTU baru bisa memvalidasi setelah Berkas SK dan Ijasah divalidasi oleh Tim Serdos Pusat, demikian penjelasan saya semoga tidak binggung lagi
User Turunan wibisana . Jumat, 31 Juli 2015 20:06:46
YTH. Bapak Wibisana: tentu saja semakin bingung, 1 teman DYS yg diatas, bisa divalidasi padahal belum disertifikasi, 2. Ini sudah injury time penutupan serdos gelombang 1, tapi nasib kami yang belum diverifikasi bagaimana? Apakah langsung gagal? Banyak sekali pertanyaannya Pak. Yang sayang sekali tidak terjawab. Tapi terimakasih penjelasannya.
PERDINA NURSIDIKA . Jumat, 31 Juli 2015 20:15:58